Monna Blog

Blog tips sehat dan cantik untuk perempuan masa kini dan gadis zaman now!

Manfaat Air Kentang Untuk Perawatan Kulit dan Rambut

Manfaat Air Kentang Untuk Perawatan Kulit dan Rambut - Air kentang telah digunakan sebagai obat alami untuk berbagai macam penyakit dari gangguan kulit sampai sembelit dan bahkan untuk penyakit kanker. Hal ini tidak mengherankan karena kentang adalah sumber yang sangat baik dari serat, vitamin A, vitamin B, vitamin C, karbohidrat, kalium, fosfor, kalsium, mangan dan besi antara lain. Berikut ini manfaat air kentang untuk perawatan kulit dan rambut.


Ruam di Sekitar Mulut


Salah satu manfaat paling penting dari air kentang adalah untuk merawat ruam di sekitar mulut, kelainan kulit yang umum ditandai dengan kemerahan dan pembengkakan sudut-sudut mulut. Air kentang ini dikenal sebagai anti-inflamasi yang efektif sehingga menerapkan ini pada sudut-sudut mulut Anda dapat nada bawah lesi dalam waktu singkat.

Jika Anda membuat kebiasaan minum sehari-hari air kentang, Anda akan mendapatkan cukup vitamin B kompleks, yang Anda perlu melawan sudut cheilitis. Para ahli mengatakan bahwa kekurangan vitamin B adalah penyebab utama ini masalah kulit.


Noda Jerawat

Untuk mengobati jerawat, menerapkan murah jumlah air kentang dingin pada kulit yang terkena sekali sehari. Dan untuk menghilangkan bekas jerawat kamu bisa baca disini..


Sinar Matahari

Menerapkan air kentang dingin pada matahari membakar kulit. Ini memberikan sensasi pendinginan yang meredakan menyengat dan rasa sakit.


Kerutan

Mengurangi keriput dengan menyeka air kentang lembut pada wajah sehari-hari. Ini juga memberikan kulit Anda cahaya muda.


Lingkaran gelap di bawah mata

Dip Kapas bola di air kentang. Menempatkan mereka di bawah mata Anda setiap malam sebelum tidur. Dalam satu minggu, Anda dapat mengucapkan selamat lingkaran gelap yang tak sedap dipandang.


Mata bengkak dan kulit lelah

Rendam bola kapas pada air kentang dan menggosok lembut pada kulit dan mata lelah.


Memutihkan kulit

Air kentang mengandung zat untuk memutihkan wajah secara alami. Campur dengan air lemon dan menerapkan pada area gelap pada kulit Anda. Alternatif adalah mencampur air kentang dengan mentimun.


Anti-penuaan


Untuk anti-penuaan rejimen, Anda dapat menggunakan sungkup muka yang dibuat dengan air kentang dan dadih. Ini adalah cara yang bagus untuk melembabkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus. Mencampur air kentang dengan minyak zaitun bisa membantu menyingkirkan crow's feet dan lingkaran hitam di bawah mata.


Kulit kering

selain menerapkan air kentang pada kulit Anda, itu juga membantu untuk minum satu gelas sehari-hari. Ini baik untuk kulit kering dan kulit perlindungan terhadap racun.


Eksim

Selain untuk megnatasi ruam mulut, minum air kentang juga dapat mengobati eksim, kulit masalah lain.


Rambut rontok

Kentang dapat digunakan untuk tumbuh rambut lebih cepat. Untuk melakukan ini, campur dengan putih telur dan madu. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan itu tinggal di sana selama dua jam. Kemudian, air dan bilas dengan sampo ringan.

Rambut kering

Campuran dari aloe vera dan air kentang dapat membawa kembali bersinar sehat rambut Anda kering dan keriting.

Rambut Beruban

Daripada menggunakan air untuk bilas dengan sampo dari rambut Anda, menggunakan air kentang karena ini akan membantu menggelapkan rambut abu-abu, dan juga memberikan cahaya yang indah.


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Manfaat Air Kentang Untuk Perawatan Kulit dan Rambut
      Komentar(0)